KACA FILM PAMULANG SERPONG BSD

Sering kita bingung ketika mencari kaca film yang cocok untuk mengganti kaca film lama yang terpasang dimobil kita.Wajar saja karena dipasaran banyak sekali merek kaca film seperti: 3M, SOLARGARD, MASTERPIECE, NEXGARD, LLUMAR, HUPER OPTIK, V KOOL, SPEKTRUM, KOSSAI, dan masih banyak lagi merek lain.

Sebagai konsumen tentu kita tidak ingin salah memilih karena tergoda bujuk rayu penjual yang mengatakan produknya bagus tetapi setelah dipasang dimobil ternyata kualitas dan daya tolak panasnya tidak sesuai dengan yang dijanjikan.

Biasanya kaca film dengan merek yang sudah terkenal dibandrol dengan harga yang relatif mahal, sedangkan untuk kaca film dengan merek yang belum begitu terkenal untuk kualitas yang sama dg kaca film terkenal, harganya bisa lebih murah ditambah lagi dengan garansi yang terkadang lebih lama.

   

     kali ini saya mau memperkenalkan kaca film NEXGARD.

Ini adalah kaca film produk korea yang memiliki beberapa keunggulan.

Dari segi harga masih relatif murah tapi dengan kualitas yang tidak kalah bagus.Ada beberapa type yang bisa Anda pilih mulai dari type menengah sampai type paling bagusnya.Semua type mendapatkan garansi sampai dengan 7 tahun, perusahaan kaca film yang berani memberi garansi lama tentu karena didasari kualitas kaca film yang memang bagus dan sudah teruji..

Tidak seperti kaca film berbahan metal yang sering korosi dan mengganggu sinyal telepon dan radio, kaca film nexgard dibuat dari bahan nonmetal  sehingga aman dari korosi dan gangguan sinyal tersebut.

Dibuat dengan teknologi tinggi sehingga menghasilkan kaca film dengan pandangan dari dalam keluar mobil sangat jernih sehingga menambah kenyamanan terutama saat berkendara, ini sangat berbeda dibandingkan dengan kaca film biasa yang pandangan dari dalam keluar mobil agak buram.

Dan yang terpenting, fungsi kaca film yang paling utama adalah menolak panas matahari baik itu diakibatkan sinar ultraviolet/UV maupun sinar infrared/IR.

Semakin bagus penolakan panasnya maka kendaraan Anda semakin adem