Item Penting Permobilan : Kaca Film Mobil

Kaca film mobil sangat dibutuhkan bagi semua mobil, tidak terkecuali. Fungsi kaca film ini untuk menghalau sinar matahai dan juga membantu menghilangkan hawa panas yang ada di dalam mobil. Kaca mobil yang telah dilapisi filter juga bisa membantu melindungi barang – barang yang ada di dalamnya. Namun bagi mereka yang ingin memamerkan interios mobil, maka bisa menggunakan kaca film yang intensitas kegelapannya rendah.

Jangan Lupa Menjaga Kaca Film

Kaca film pada mobil rentan rusak. Apalagi bila tidak dijaga dengan baik. Sebenarnya cara menjaga kaca film sangatlah mudah. Anda hanya harus menjauhkannya dari goresan benda. Jauhkan juga dari ujung benda yang tajam atau yang mengancam kaca film menjadi robek.

Perhatikan Pemasangan Kaca Film

Pemasangan kaca film memerlukan keahlian tertentu yang tidak semua orang bisa melakukannya. Anda sebagai pemilik mobil harus memperhatikan pemasangan tersebut. Dikhawatirkan pemasangan kaca film tidak berjalan dengan lancar dan terpasang sempurna sehingga menimbulkan gelembung yang sangat mengganggu pemandangan anda. Anda juga bisa meminta pegawai profesional untuk pekerjaan tersebut.

Kaca film mobil harus dijaga dan diganti secara berkala. Biasanya 3 hingga 5 bulan sekali, tergantung kualitas yang digunakan. Kaca film yang kualitasnya bagus dan ada garansi, hanya 5 bulan sekali. Namun pada kaca  film murah yang kisaran 1,2 jutaan harus diganti setiap 3 bulan sekali.