Mengganti Kaca Film Sawangan Secara Berkala

Di daerah sawangan pastinya ada yang jual kaca film sawangan. Dengan begittu anda tidak perlu lagi pergi jauh – jauh hanya untuk memasang kaca film. Seperti yang kita tau, kaca film sangat berguna bagi mobil. Selain fungsinya, ada yang harus diperhatikan. Yaitu tentang lama masa pemakaian. Biasanya hal ini tergantung dengan harga yang ditawarkan karena memang, ada harga ada kualitas.

Ganti Setiap 3 Bulan Sekali

Untuk kaca film yang murah, harus diganti sekitar setiap 3 bulan sekali. Namun ada juga yang kurang dari 3 bulan sudah harus diganti. Bila anda tidak terlalu mementingkan fungsi, kaca film tidak perlu diganti. Tapi tetap saja mobil akan terus memiliki hawa panas. Sehingga akan membuat penumpang menjadi tidak nyaman. Jadi mau tidak mau, anda harus tetap mengganti kaca mobil secara berkala atau kenyamanan anda akan terganggu.

Ganti Kaca Film Sawangan 5 Bulan Sekali Untuk Yang Bergaransi

Seperti barang lainnya, barang yang bergaransi pasti adalah barang bagus dan sangat minim kemungkinannya untuk menggunakan garansi yang disediakan. Jadi biasanya kaca film yang bagus dan berkualitas memiliki masa ganti yang lebih lama. Misalnya sekitar 5 atau 6 bulan sekali. Selain itu, biasanya juga fungsi dari kaca film yang sudah berusia sudah lama tidak langsung hilang. Setidaknya masih berfungsi walau sedikit.